Tuesday 1 January 2013

SUNGGUH ALLAH SAYANG KEPADA KITA 2

SUBHANALLAH, Sungguh Allah Sayang kpd Kita (2)

(Artikel ini copas dari mailing group)


Apakah kita menyadari jika Tuhan sudah berikan petunjuk untuk kesehatan kita melalui makanan2 sehari???? Dibawah ini contohnya.....
Seledri, Sawi, dan batang2 sayuran lainnya berbentuk seperti tulang. Makanan2 ini memang spesialis untuk kekuatan tulang. Tulang terdiri dari 23% sodium dan makanan2 ini juga terdiri dari 23% sodium. Jika kamu kurang sodium di diet kamu, tubuh akan mengambilnya dari tulang, ini menyebabkan tulang menjadi lemah. Makanan2 ini menggantikan kebutuhan tulang yang diperlukan tubuh.

Buah Zaitun berkhasiat untuk menambah kesehatan dan fungsi dari sel telur (bentuknya juga sama)

Kentang manis/ubi jalar terlihat seperti pankreas dan mempunyai khasiat untuk menyeimbangkan glycemic index untuk penderita diabetes.

Alpukat, Terong, dan buah Pir dibutuhkan untuk kesehatan kandungan dan mulut rahim dari wanita. Makanan2 tsb terlihat mirip dengan organ2 tsb. Penelitian terkini menunjukkan bahwa jika wanita makan 1 buah alpukat seminggu, akan menyeimbangkan hormon, dan mencegah kanker mulut rahim. Alpukat butuh waktu 9 bulan untuk bertumbuh dari kecil hingga siap di petik. Terdapat lebih dari 14.000 nutrisi kimia di setiap makanan ini (sains modern hanya mempelajari sekitar 141 dari keseluruhannya).
Jeruk, lemon, dan buah2an citrus lainnya sangat mirip dengan kelenjar susu dari wanita. Dan percaya atau tidak buah2 tsb berkhasiat untuk menambah kesehatan dari kelenjar susu dan keluar masuknya getah bening.

No comments:

Post a Comment