Tuesday 1 January 2013

SUNGGUH ALLAH SAYANG KEPADA KITA 1

SUBHANALLAH, Sungguh Allah Sayang kpd Kita (1)

(Artikel ini copas dari mailing group)


Apakah kita menyadari jika Tuhan sudah berikan petunjuk untuk kesehatan kita melalui makanan2 sehari???? Dibawah ini contohnya.....

Sebuah irisan wortel terlihat seperti mata manusia. Terlihat seperti pupil, iris, dan garis yang sama persis seperti mata manusia. Dan BENAR, sains terkini membuktikan kalau wortel sangat berfungsi untuk meningkatkan aliran darah dan fungsi mata menjadi lebih baik.

Tomat memiliki empat ruang didalamnya dan berwarna merah. Jantung manusia memiliki 4 ruang dan juga berwarna merah. Semua penelitian membuktikan kalau tomat banyak mengandung lycopine yang berfungsi sebagai asupan untuk darah.

Sekumpulan anggur yang menggantung memiliki bentuk seperti jantung. Setiap butir anggur terlihat seperti sel darah dan semua penelitian terkini menunjukkan bahwa anggur juga baik untuk jantung dan sebagai makanan yang dibutuhkan oleh darah.

Kacang kenari terlihat seperti otak berukuran kecil. bagian kiri dan kanan nya berbentuk hemisphere, atasnya seperti cerebrums, dan bawahnya seperti cerebellums. Bahkan kerutan dan lipatan di kacang tsb seperti neo-cortex. Saat ini kita ketahui kacang kenari membantu memberikan lebih dari 3 lusin neurontransmitters utnuk fungsi otak.
Kacang merah mempunyai fungsi dan melindungi fungsi ginjal dan mata, dan kacang merah berbentuk seperti ginjal manusia.

No comments:

Post a Comment